Aplikasi Presensi Pegawai Inovasi

Mau sedikit berbagi , dari hasil kerja praktek kemarin selama 2 minggu  disuruh buat  Aplikasi Presensi Karyawan untuk karyawan PT. Inovasi Tritek Informasi. Siapa tahu bermanfaat.
















Untuk source lengkap bisa komen disini.

17 blogger-facebook

boleh minta source codenya gak gan???
kalo boleh kirim email ini ya gan : saptafunny48@gmail.com

agan yg baik hati, boleh minta source code nya ngga :-)
hamidzic.avicenna@gmail.com

Monggo gan https://www.dropbox.com/s/65m1cp2rwfcu3t1/presensi.rar?dl=0

gan boleh minta source codenya kirim ke abdul.crb@gmail.com , terimakasih

Assalamualaikum mas, kok linknya broken ya nuhun :) ini email saya rowmanrowmiruz@gmail.com

nuhun sya mau source codenya rizkytaufiqh@gmail.com

nuhun kang boleh minta sourcenya kirim ke whadiyan@live.com

bang ane juga mau dong
ini email ane : sm4rtschool@gmail.com
terima kasih banyak sebelumnya

kang, saya boleh minta juga source code nya...
yudadayz@gmail.com
thx before :)

bang boleh minta source codenya..
risalnur3@gmail.com
thx bang :)

bang boleh minta sourcecodenya dunk di bocah.nux@gmail.com

bisa kirim source code nya ke khoirudi16@gmail.com

boleh minta sourcenya riogawa_s2@yahoo.com

minta source codenya bang arifullah059@gmail.com
terima kasih sebelumnya

bang kirim source code nya ke aspirasitakjelas@gmail.com

Kang boleh minta source video nya, ini email saya Ihsanuddinudin@gmail.com. nuwun kang..😉


EmoticonEmoticon